Ronaldo Berikan Rp336 Juta kepada Staf Hotel Yunani - Portal Resmi Seputar Sepakbola | Nagabola.com

Thursday, July 19, 2018

Ronaldo Berikan Rp336 Juta kepada Staf Hotel Yunani

NAGABOLA – Pemain anyar Juventus, Cristiano Ronaldo, memang terkenal sangat dermawan. CR7 kerap kali mendonasikan sebagian gaji yang ia terima dari dunia sepakbola untuk disumbangkan kepada yang membutuhkan. Sifat dermawan itulah yang menjadi salah satu daya tarik pemain berpaspor Portugal itu selain handalnya dirinya dalam mengolah si kulit bundar.
Baru-baru ini, Ronaldo kembali memperlihatkan sifat kedermawanannya. Tepatnya ketika Ronaldo sedang melakukan liburan ke Kota Kalamata, Yunani, bersama keluarga serta kerabat dekatnya usai Tim Nasional (Timnas) Portugal tersingkir dari Uruguay 1-2 di 16 besar Piala Dunia 2018.

Menurut apa yang dilaporkan Calcio Mercato, Kamis (19/7/2018), Ronaldo telah membuat para karyawan yang bekerja di hotel mewah selama CR7 liburan di Yunani tertegun lantaran mantan pemain Real Madrid itu meninggalkan sejumlah uang yang cukup besar kepada mereka sebagai tip atau persenan bonus.
Total uang yang diberikan Ronaldo kepada beberapa karyawan hotel mewah di Yunani tersebut tidak tanggung-tanggung. Yakni berkisar 20 ribu euro atau sekira Rp336 juta. Sebuah dana yang cukup besar untuk diberikan sebagai tip untuk pegawai hotel.
Akan tetapi bagi Ronaldo, bonus yang ia berikan kepada para karyawan tersebut dirasa sangat sesuai dengan apa yang dirinya terima selama berlibur di hotel mewah itu. Ronaldo merasa sangat terkejut dengan kualitas layanan yang ia dapatkan. Maka dari itu, ia pun meninggalkan uang 20 ribu euro tersebut sebagai tip.