Prediksi RB Leipzig vs Bayern Munchen 2016-2017 Info Tips Skor Pertandingan - Portal Resmi Seputar Sepakbola | Nagabola.com

Friday, October 27, 2017

Prediksi RB Leipzig vs Bayern Munchen 2016-2017 Info Tips Skor Pertandingan

Prediksi RB Leipzig vs Bayern Munchen  2016-2017 Info Tips Skor Pertandingan

Informasi Pertandingan : RB Leipzig vs Bayern Munchen :
Leipzig, SunduL – Pada babak kedua bergulirnya DfB PokalRB Leipzig akan menjamu kedatangan sang juara bertahan musim lalu, Bayern Munchen.
Sebelum memasuki laga ini, Leipzig berhasil menang atas Stoccarda dengan skor tipis 1-0. Sementara itu Bayern Munchen juga tidak mampu menang besar atas musuhnya diakhir pekan lalu, dimana mereka menang 1-0 atas Hamburger SV.
Pada pagelaran akhir pekan depan, kedua tim akan kembali saling bertemu dalam ajang Bundesliga sebelum kembali berjuang dalam ajang Liga Champions. Leipzig akan bertandang ke kandang Porto dan Bayern Munich akan kunjungi markas Celtic.
Data dan Fakta Kedua Tim:
– Menjadi catata jika kedua tim baru bertemu sebanyak 2 kali, dimana dalam 2 laga tersebut Bayern Munchen berhasil menangkan kedua pertandingan itu.
– Pertemuan yang pertama terjadi pada 22 Desember 2016 silam, dimana kala itu Munchen menang 3-0. Kemudian pada pertemuan kedua, Bayern kembali menang dengan skor tipis 4-5 di kandang Leipzig.
RB Leipzig:P. Gulácsi, M. Compper, Bernardo, D. Upamecano, S. Ilsanker, D. Demme, M. Sabitzer (B. Schmitz 69′), N. Keïta, E. Forsberg, Y. Poulsen (D. Selke 80′), T. Werner (R. Khedira 80′)
Bayern Munchen: T. Starke, P. Lahm, J. Boateng, D. Alaba, Juan Bernat, A. Robben, Xabi Alonso (A. Vidal 61′), F. Ribéry (Douglas Costa 44′), Thiago Alcântara, J. Kimmich (T. Müller 67′), R. Lewandowski
– Kedua tim sebelumnya tidak pernah bertemu dalam ajang DfB Pokal. Sehingga ini merupakan kali pertama RB Leipzig dan Bayern Munchen bertemu.
– Bayern Munchen telah menjebol gawang Leipzig sebanyak 8 kali, dimana 3 gol tercipta saat laga kandang dan 5 gol lainnya terjadi saat laga tandang.
– Sedangkan raksasa Leipzig baru kantongi 4 gol saja, dimana 4 gol tersebut semuanya tercipta saat laga kandang.
– Melihat prestasi Leipzig dalam 5 laga terbarunya, mereka mampu catatkan hasil yang gemilang dimana mereka berhasil raup 4 kemenangan dan 1 kekalahan dalam ajang Liga Champions.
– Sementara itu, tim tamu tampil kurang konsisten dalam 5 laga terakhir, dimana mereka raih 3 kemenangan, 1 hasil imbang dan 1 kekalahan atas Paris Saint-Germain.
– Dalam ajang DfB PokalM. Sabitzer telah kantongi 2 gol, kemudian disusul oleh N. KeitaT. Werner dan Y. Poulsen yang masing-masing telah sumbangkan 1 gol.
– Sedangkan raksasa Munchen sumbangkan nama Robert Lewandowski yang sudah koleksi 2 gol, diikuti oleh Kingsley ComanMats Hummels dan Frank Ribery yang masing-masingnya telah koleksi 1 gol.
– RB Leipzig telah mainkan 1 laga dalam ajang ini, dimana pada pertandingan itu mereka berhasil curi kemenangan mutlak, 5-0, atas SPFR. Dorfmerkingen.
– Sama seperti tim tuan rumah, Bayern Munchen juga baru mainkan 1 laga, FC Hollywoodmampu menang besar atas 5-0 atas lawannya Chemnitzer.
– Pelatih RB Leipzig, Ralph Hasenhutti telah berhadapan dengan Bayern Munchen sebanyak 4 kali, dimana ia catatkan hasil buruk dengan 4 kekalahan.
– Thomas Muller masih belum bisa dipastikan tampil karena mengalami cidera minor. Begitu juga dengan Javi Martinez dan Franck Ribery.
– Pada 6 Oktober 2017 lalu, Jupp Heynckes ditujuk untuk latih Bayern Munchen usai Carlo Ancellotti diberhentikan secara paksa setelah kekalahannya dari Paris Saint-Germain dalam ajang Liga Champions.
– Yang perlu diingat juga adalah bahwa mantan tim asuhan Carlo Ancelotti ini memenangkan kompetisi  DfB Pokal musim lalu (2016/2017).